Jumat, 13 November 2020

Babeh Haikal @haikal_hassan: Kita Bikin #Reuni212 Bahkan Lebih Gede Daripada #Pilkada #TAKBIR!!!

#RevolusiAkhlak #SocialDisobedience #Rekonsiliasi #DialogNasional #BebaskanKriminalisasi

#Merdeka #Bersatu #Berdaulat #Adil #Makmur
#Proxywar #Revolusi #Back2Orbit #Pancasila #UUD45 #asli
#BelaNegara #NKRI #KewaspadaanNasional

KONSENSUS NASIONAL MUSYAWARAH UNTUK MUFAKAT KEMBALI KEPADA PANCASILA DAN UUD 1945 NASKAH ASLI DI GEDUNG INDONESIA...

Posted by Bima Operation on Sunday, April 12, 2015
Agus Salim Harimurti Kodri
Dipersembahkan kepada:
Prof. Dr. Santoso Sosro Hamijoyo, MSc.
Konsensus adalah hasil musyawarah untuk mufakat yang dapat diterima (akseptabel) bagi semuanya. (baca Stephen W. Littlejohn dan Katy Dominici: COMMUNICATION, CONFLICT, AND THE MANAGEMENT OF DIFFERENCE, hlm. 200-202, Waveland Press, Longgrove ILL., 2007). Konsensus berbeda sama sekali dari Aklamasi. Aklamasi adalah cara mengambil keputusan ala massa aksi dari jenis “amuk-amukan,” yang terlalu amat antusias dan tidak memiliki visi dan misi yang rasional.

Mutu dan “kesehatan mental” musyawarah untuk mufakat kembali kepada Pancasila dan UUD 1945 naskah asli tergantung dari orang-orang yang duduk dalam ‘Perwakilan.’ Maka, kita harus kembali pada tatanan pemerintahan Kedaulatan Rakyat, yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam musyawarah perwakilan.

Organisasi formal akan duduk dalam bentuk perwakilan, tetapi bukan satu-satunya. Perlu dimasukkan unsur-unsur Golongan demi memperoleh wakil-wakil yang benar-benar lebih adil dan realistik. Disinilah proses Musyawarah untuk Mufakat memerlukan “revolusi”, revolusi dalam mind set bangsa kita yang sudah melenceng jauh dari tekad dan kesepakatan asli para pejuang pemula dan pendiri negara kita.
Agus Kodri: Without knowing precisely what your own target & trend planning is you’ll find yourself in psychological fatigue condition, finally
Agus Kodri: In relation to leadership fenomena on arrangement of the target and trend planning, only the believers who are resourceful know exactly how to set up the target planning based on Qur’an and Hadits and know precisely how to figure the trends out which is based on the appropriate knowledge of science and technology as a planner. Alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

101 Tahun ITB dan Tokoh Tionghoa yang Terlupakan

101 Tahun ITB dan Tokoh Tionghoa yang Terlupakan https://t.co/uiGUXUaTOg pic.twitter.com/qxFePwV8ZQ — KoranDNM (@Koran_DNM) June 27, 2021 ...